Motif Terbakarnya Pasar Sedangdang Masih Tanda Tanya Besar

Zadamedia, PAMEKASAN,- Pasca terjadinya kebakaran pasar sedangdang,  suasana sedih jelas masih menghantui para pemilik kios yang ikut terbakar di Pasar Sedangdang Pamekasan Madura Jawa Timur pada hari jum'at (29/1/16) kemarin.

Namun hingga saat ini motif terjadinya kebakaran yang menghanguskan 80 Kios Milik Pedagang Kaki Lima (PKL) itu Masih belum diketahui.

"Semua masih nunggu hasil Team Labfor Polda Jatim. ungkap Pasi Intel Kodim 0826 Pamekasan,  Lettu Inf Edi Supriono.

Disamping itu,  beberapa pemilik kios . Mereka ikhlas dan menganggap itu murni musibah. Bukan rekayasa karena mereka kemarin banyak yang buka di kios masing-masing. dan menurut mereka kebakaran kemarin mungkin akibat dari Gardu Listrik. Karena, Hari sebelumnya gardu listrik sempat terdengar bunyi mendengung. soal lambatnya Damkar, mereka tidak begitu paham.

Sementara saat dikonfirmasi ke Pihak Kapolres Pamekasan, AKBP. Sugeng Muntaha, Pihaknya menyampaikan bahwa saat ini masih dalam proses olah TKP.

"Masih olah TKP lanjutan, rencana panggil Labfor Surabaya, memeriksa saksi-saksi, dan konfirmasi ke PLN juga pengelola pasar, pendataan jumlah atau pengguna kios dan macam jenis usaha atau dagangan." Terang Sugeng Muntaha, sebagaimana dikutip dari Jatim Aktual.com (Azr)
Share on Google Plus

About zadamedia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment