Kemanakah Nasib Para Korban Kebakaran Sedangdang?

Zadamedia, PAMEKASAN,- Nasib para korban pasca kebakaran (29/1/16) yang terjadi di pasar Sedangdang membuat para pedagang  menjadi bingung dengan nasib yang tidak menentu.

Pasalnya mereka,  untuk sementara waktu belum menemuka tempat untuk berdagang dan harapan mereka segera menemukan solusi.  Ia mengungkapkan yang penting kami bisa berjualan sementara agar kami bisa mencari makan bagi keluarga kami.

"kami para pedagang semua minta untuk berdagang sementara, kalau tidak bisa dilapangan paling tidak dibekas eks rumah sakit jalan kesehatan, karena kami semua punya keluarga",  pinta H. Marlenggi sebagai ketua kelompok pedagang pasar Sedangdang.

Sementara itu, pihaknya juga keberatan dengan rencana pemerintah melalui Sekda Alwi beg untuk relokasi ke pasar Gurem, "kami yang akan di relokasi cuma 36 pedagang padahal jumlah kami sekitar 80, dan ukurannya cuma 3 meter", ungkap Marlenggi.

Lebih lanjut, H. Marlenggi sangat berharap kepada pemerintah, agar semua pedagang yang berjumlah 80 itu dipindah, karena kami setiap malam jum'at ada pengajian serta arisan. (mz) sumber: Jatim Aktul.com
Share on Google Plus

About zadamedia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment