Kecelakaan Maut TKI Asal Pamekasan di Malaysia

Zadamedia. Pamekasan,- Lagi-lagi kecelakaan maut yang menimpa Safiuddin (32) Warga asal Dusun Mongging Desa Tebul Timur Kecamatan Pegantenan, Meninggal Dunia. Diduga ia meninggal akibat kecelakaan pada saat bekerja sebagai buruh bangunan di Malaysia. berdasarkan Informasi yang kami himpun, kecelakaan maut yang menimpa warga Pegantenan tersebut terjadi pada hari jum'at (29/1/16). Korban terjatuh dari lantai empat tempat ia bekerja. 

Akibat kejadian tersebut korban langsung meninggal dunia ditempat kajadian (TKP) di sebuah bangunan tempatnya bekerjaJanazah Syaifuddin dipulangkan dari Malaysia pada hari sabtu (30/1/16) sekitar pukul 21.15 WIB. tiba di kediamannya di Desa Tebul, sebagaimana yang dilansir di Jatim Aktual.com.

" Pihak keluarganya shok saat korban sudah tiba, sehingga sejumlah Aparat memberi arahan agar pihak keluarga bisa menerima korban yang sudah meninggal dengan sabar, karena hal itu sudah merupakan kehendak allah," ungkap Dandim Pamekasan melalui Kopda Hasan. Babinsa koramil Pegantenan.

Sementara, dirinya bersama dengan Babinsa yang lain, Kopda Hasan, berupaya memberikan penyadaran kepada keluarga untuk tabah. pihaknya juga membantu melakukan pengamanan di rumah duka.

Kapolres Pamekasan, AKBP. Sugeng Muntaha. melalui Kabag Humas, AKP. Osa Maliki, membenarkan adanya kejadian tersebut.  Proses Pemakamanpun berlangsung dengan lancar. (Azr)  



Share on Google Plus

About zadamedia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment